Sunday, April 20, 2014

Pengantar Teknologi Game 2

Review Grafik Game


               
               Holaa pada kesempatan kali ini saya akan memostingkan sesuai dengan tugas saya yaitu "Review Grafik Pada Game" nah kebetulan review game yang saya buat adalah tentang game berbasis android yang nama gamenya adalah Turbo Kids,mungkin belum banyak yang tau game itu okeh saya akan mencoba menjabarkan game tersebut cekidot..
               Mungkin kita sudah tahu bahwa game-game berbasis Android kini telah membanjiri pasar mau itu game mobile ataupun tablet.Game Turbo Kids ini menarik dan lucu pokoknya game ini wajib dicoba,walaupun gamenya bernama Turbo Kids bukan berarti ini untuk anak kecil saja yang sudah dewasa juga bisa kok jadi jangan malu untuk memaenkannya :).
              Game Turbo Kids ini dikembangkan oleh DroidHen,DroidHen itu sendiri dikenal sebagai produsen mini game untuk perangkat Android, sudah banyak game yang dikembangkan olehnya seperti Fishing Diary, Coin Ville dll. Game ini telah dirilis resmi di Google Play pada tanggal 10 september 2012 lalu,.jadi masih lumayan seger lah :). 
             Turbo Kids ini didesain dengan gameplay yang sangat mudah untuk dimainkan, kamu hanya perlu menggunakan dua jari untuk dapat melewati setiap level. Dengan menyentuh layar bagian Kiri untuk melompat dan bagian Kanan untuk menembak. Di sini kamu hanya perlu melewati semua AI yang ikut berlomba dengan karakter kamu. Pada setiap level kamu harus bertanding dengan AI yang berbeda-beda, semakin jauh tingkat yang telah kamu lewati maka semakin banyak pula AI yang harus kamu lawan. Turbo Kids menawarkan berbagai Season pada setiap levelnya, seperti Spring, Summer, Autumn dan Winter. Pada masing-masing Season kamu harus melewati 15 level dan juga harus meraih 3 bintang agar bisa membuka Season berikutnya. Dimulai dari Spring, Summer, Autumn hingga Winter. Disini kamu juga bisa mengupgrade karakter kalian mulai upgrade Avatar karakter, pembelian skill yang memungkinkan kamu menjadi lebih cepat dan memiliki kemampuan spesial. Untuk melakukan upgrade kamu harus mengumpulkan Gold yang kamu dapat ketika memenangkan perlombaan pada setiap level dan kalian bisa menggunakan Gold tersebut untuk biaya upgrade-nya. Sedangkan untuk pembelian skill merupakan cukup sulit, karena kamu harus selalu menjadi Nomor 1 pada setiap level, agar kalian bisa mendapatkan 3 bintang. Bila kamu sudah merasa jago dengan karakter yang sudah di-upgrade, kamu bisa menjajal Mode Tournament. Pada mode ini, kamu akan mendapat tantangan yang berat, karena AI pada turnamen ini di-setting sangat sulit, jadi kamu harus meng-upgrade penuh karakter kamu untuk dapat memenangkan Tournament Mode. Kamu bisa mengikuti Tournament Mode bila kamu sudah menuntaskan 15 level pada setiap Season.
contoh gameplay nya dapat dilihat di bawah ini::
 


coba sekali pasti ketagihan,Game Turbo Kids ini telah tersedia di Google Play bagi pengguna android bisa di-download secara gratis, dan ini link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.droidhen.turbo
cekidot, sekian review game kali kalo ada kesalahan saya mohon maaf :)
wassalammualaikum Wr Wb

Thx to :: http://www.kotakgame.com/review/detail_review.php?g=3441&dt=421

No comments:

Post a Comment